Impecca Luncurkan Keyboard Wireless Ramah Lingkungan yang Terbuat dari Bambu

Dilangsing oleh beritatekhnologi.com Teknologi yang ramah akan lingkungan berlomba-lomba diciptakan oleh para produsen elektronik. Sebagian besar, teknologi tersebut menggunakan bahan-bahan ramah lingkungan yang dipakai sebagai casing dari perangkat tersebut.


Salah satunya adalah sebuah keyboard yang terbuat dari bambu milik Impecca. Keyboard ini merupakan sebuah keyboard wireless yang bekerja menggunakan Bluetooth.
Menurut rencana, keyboard ramah lingkungan ini akan dibawa oleh Impecca untuk ditunjukkan kepada publik pada ajang CES 2013 yang diadakan di Las Vegas mendatang. Mengenai harga, kemungkinan besar keyboard wireless ini bisa diperoleh dengan banderol sebesar 99 USD. Entah apakah ada kemungkinan jika perangkat ini juga bakal dijual secara global, pihak perusahaan tidak menyebutkannya.
Bambu memang kerap digunakan sebagai salah satu bahan alternatif untuk perangkat ramah lingkungan. Sebelumnya, telah terdapat sebuah smartphone bernama ADzero yang juga menggunakan bahan ini. Namun, bagian dalam dari keyboard ini tentunya masih menggunakan bahan yang terbuat dari besi.

Leave a Reply