Mengenal Kawasan Apartemen Gangnam Distik Bekasi

Gangnam distrik merupakan salah satu apartemen terbaru di Bekasi. Ia adalah satu dari sekian banyak proyek apartemen terbesar yang ada di tanah air. Mengambil nama Gangnam District layaknya sebuah distrik yang ada di Soul, Korea Selatan. Tak lain karena pengembang ingin menciptakan kehidupan ala korea ke kawasan apartemen tersebut. Hidup dengan penuh kenyamanan lengkap dengan akses teknologi tinggi. Kawasan yang berbasis hunian modern ala Korea mengusung konsep Kawasan Mixed Use Modern. Artinya akan ada perpaduan segala aspek untuk menunjang kehidupan modern.

Siapa Pengembang Apartemen Gangnam Distrik?

Memang bukan pengembang tanah air yang ada dibalik proyek perumahan mewah ini. melainkan Pengembang berdirinya asal Singapura, Pollux. Perusahaan pengembang level internasional ini telah malang melintang sejak lama dalam bisnis properti. Kualitas layanan dan bangunanya telah diakui dunia sebagai salah satu yang terbaik. Konsep-konsep yang diterapan pada hunian yang dibangun adalah konsep yang sangat menunjang masa depan.

Menurut data yang dilangsir dari situs resmi Gangnam distrik apartemen, proyek apartemen ini senilai 500 juta dollar Amerika serikat, dimana untuk tahap pertama akan dibangun 2 tower 36 lantai yang mencakup 714 unit (22 unit/lantai) dengan investasi Rp 1,5 triliun. Tipe yang ditawarkan mulai studio 922,95 m2) dan bedroom (BR, 45,45 m2) seharga Rp 13 juta/m2 atau mulai Rp 280 jutaan per unit.

Dimana Apartemen Gangnam Distrik Dibangun?

Hunian modern baru ini terletak di Jalan Raya Siliwangi No. 88 Sepanjang Jaya, Rawalumbu Kota Bekasi. Di bangun diatas lahan 2,5 ha yang 18 tower apartemen, Hotel Louise Keane, SOHO, dan Shopping mall. Dengan konsep hunian yang modern, setiap apartemen akan memiliki Feature Smart Home System dari LifeSmart yang memungkinkan setiap penghuni dapat mengakses CCTV langsung dari smartphone mereka dan mengontrol rumah secara mudah.

Beberapa fasilitas yang ditawarkan adalah memiliki fasilitas untuk melengkapi lifestyle penghuninya seperti kolam renang untuk anak-anak dan dewasa, sky garden, tempat fitnes atau gym centre,  jongging track dan lainnya. Kemudian, dilengkapi dengan beberapa restoran cepat saji, dan kafe-kafe ternama. Apartemen juga di desain dengan konsep eksklusif layaknya hotel bintang 5, keamanan full 24 jam, memiliki fasilitas laundry service 24 jam, serta fasilitas housekeeping 24 jam. Melihat konsep yang ditawarkan, akan sangat wajar jika nantinya penjualan unit disana akan laku pesat.

Leave a Reply