3 Hujan Aneh Yang Pernah Jatuh Dari Langit

Kekuasaan Allah memang tidak bisa terbantahkan lagi oleh seluruh makhluk-makhluknya. Begitu juga dengan langit beserta seluruh jagad raya. Tak sedikit dari kita yang terkagum-kagum akan kebesaran Allah, seperti terjadi fenomena yang tidak biasa kita lihat di bumi ini. Nah berikut ini adalah 3 hujan aneh yang pernah jatuh dari langit.

Baca Juga : 4 Negara Monarki Terbesar di Dunia

  1. Hujan Laba-laba

Fenomena hujan laba-laba ini pernah terjadi di wilayah Santo Antonio De Plantina. Menurut ilmu biologis, laba-laba dalam jumlah banyak ini biasanya tergelantung di pepohonan dan bisa membuat jaring untuk menangkapmangsa hingga sebesar 65 kaki. Angin kencang yang bertiup di kawasan tersebut menerbangkan jaring beserta ribuan laba-laba, yang kemudian berjatuhan di pemukiman penduduk.

  1. Hujan Kodok

Angin tornado yang menyerbu wilayah perairan, seperti danau, bisa menerbangkan apa saja yang berada di sekitarnya. Salah satunya adalah ratusan gerombolan kodok yang ikut terseret. Kemudian kodok-kodok ini berterbangan serta berjatuhan di daerah pemukiman manusia.

Artikel Populer : Manfaat ASI Eksklusif untuk Daya Tahan Tubuh Bayi

  1. Hujan Daging

Fenomena aneh ini pernah terjadi di daerah Kentucky, Amerika, pada tanggal 3 Maret tahun 1876. Pada awalnya jumlah daging yang berjatuhan ini bisa terhitung jari. Namun lama-lama hujan daging ini kian lebat, layaknya hujan air. Menurut sejarah, daging-daging yang berjatuhan itu adalah daging kuda, namun berita itu tidak  dapat dipercaya 100% dan masih terjadi simpang siur tentang kebenarannya.

Leave a Reply