Bingung Pilih Baju Untuk Anak? Ini Jawabanya

Persoalan memilih baju lebaran anak anak bukanlah persoalan yang mudah. kehidupan anak tak pernah lepas dari kehidupan teman sebayanya. Ketika orang dewasa merasa canggung bila mengenakan baju yang sama dengan orang lain, anak malah menyukainya. Mereka berfikir bahwa anak yang mengenakan baju yang sama adalah teman. Tumbuh kedekatan karena baju yang sama. Hal demikian berarti bisa sebaliknya juga, artinya bila anak tidak mengenakan baju yang sama dengan temanya, bisa dianggap tidak temanya lagi.

Nah pilihan yang paling umum soal baju anak laki-laki saat lebaran adalah memilih, mana yang cocok antara baju koko dengan kaos. Jika kamu bingung dengan jawabanya, berikut beberapa hal yang bisa jadi pertimbangan kamu:

  1. Koko cocok untuk ke masjid

Baju koko sangat cocok digunakan anak laki-laki ketika pergi ke masjid. Maka anda wajib membelikan baju koko pada anak untuk dikenakanya ketika menjalankan ibadah sholat sunnah idhul fitri. Biasanya anak-anak dan orang dewasa juga menggunakan baju koko untuk sholat id. Soal warna, pilih kalau tidak berwarna putih ya pilih yang cerah.

  1. Koko cocok untuk berkunjung ke tetangga sekitar

Selain cocok untuk ke masjid, baju koko juga cocok untuk bersilaturrahmi kepada tetangga sekitar. Jadi setelah selesai sholat id, kamu bisa langsung mengajak anak ke tetangga dengan mengenakan baju koko.

  1. Koko cocok untuk diam di rumah

Tak hanya di masjid dan bermain ke tetangga, baju koko juga cocok bila kamu dan anak hanya ingin bersantai di rumah sambil menunggu tamu yang hadir. Baju koko bisa dibilang sangat fleksibel, model baju koko juga banyak.

  1. Kaos tak ada salahnya jika hendak bepergian

Kalau kamu tak terlalu suka dengan baju koko, kamu juga bisa membelikan anak baju lebaran kaos. Terutama bagi kamu yang henda bepergian pada lebaran di tahun ini. kamu bisa memilih kaos yang berkerah.

Sudah ketemu jawabnya belum? Jadi mana yang akan kamu pilih untuk baju lebaran anak laki-laki di tahun 2017 ini?

Leave a Reply