Saking Angkernya, 3 Tempat Di Indonesia Ini Dijadikan Sebuah Film Horror

Tempat-tempat angker memang memiliki awal kisah yang terjadi. Misalkan terjadi pembunuhan di jembatan, atau ada yang gantung diri disebuah pohon. Sejatinya sebuah tempat itu tidak terkenal angker, namun setelah ada kejadian-kejadian tersebut disekitar tempat, kemudian masyarakat memvonisnya menjadi tempat yang angker. Nah berikut ini akan saya sampaikan 3 tempat angker di Indonesia yang dijadikan Film.

Baca Juga : Abadikan Liburan di Australia, Dengan Kamera Murah Promo Akhir Tahun

  1. KM 97 Tol Cipularang

Setelah terjadi kecelakaan yang merenggut nyawa Virgina yang merupakan istri artis dangdut Saiful Jamil, kini tol tersebut diyakini sedang meminta tumbal nyawa manusia. Hal ini kemudian dijadikan sebuah film Horror yang di garap oleh Jose Purnomo, dengan judul filmnya KM 97 Tol Cipularang.

  1. Terowongan Casablanca

Sejarah angkernya tempat ini terjadi pada saat ada wanita berbaju merah yang diperkosa secara bergiliran oleh preman setempat, kemudian dibunuh didalam terowongan casablanca. Kisah ini pun dijadikan film yang diberi judul “Terowongan Casablanca” hasil garapan Nanang Istiabudi.

Artikel Populer: Museum Tsunami Aceh, Mengambil Hikmah Dari Bencana

  1. Lawang Sewu

Lawang sewu dulunya merupakan sebuah tempat pembunuhan dan penyiksaan yang dilakukan oleh tentara Jepang terhadap tentara Belanda yang menjadi tawanan. Tempat ini pun, diyakini menjadi sarangnya makhluk-makhluk gaib. Kisah ini diangkat menjadi sebuah film yang berjudul “Lawang Sewu” dan disutradari oleh Arie Azis.

Leave a Reply