Lakukan 5 Pertimbangan Ini Saat Memilih Tas Kerja Wanita

Memilih menjadi wanita karir bukan satu hal yang mendasari seseorang untuk mengabaikan penampilan. Dari berbagai sisi, justru wanita karir sangat penting untuk mengutamakan hal ini. Anda mungkin salah satunya dan Anda pasti merasakan masa-masa ketika harus bertemu dengan banyak orang yang mengharuskan Anda berpenampilan rapi dan tetap elegan. Maka dari itu banyak hal yang patut Anda pertimbangkan. Salah satunya adalah menentukan pilihan tas kerja.

Tas kerja akan sangat menunjang penampilan bila dipadukan dengan busana yang Anda kenakan. Hal itu mengilhami beberapa produser tas untuk menciptakan tas kerja dengan berbagai pertimbangan. Baik dari segi ukuran, model, warna dan tentu saja merk yang menyesuaikan dengan kebutuhan wanita karir. Anda bisa mencermati beberapa hal di bawah ini sebagai pertimbangan untuk membeli tas kerja.

  1. Ukuran Tas yang Sesuai

Anda paling tahu seberapa banyak barang yang harus Anda masukkan dalam tas kerja setiap harinya. Ini tentu menyesuaikan dengan jenis pekerjaan Anda. Bila Anda membutuhkan tas untuk menyimpan barang yang tidak sedikit, lebih baik Anda menjatuhkan pilihan pada tas berukuran besar seperti ransel. Hal ini cukup untuk memudahkan Anda.

  1. Berat Tas, Jangan Sampai Pegal

Barang-barang dengan jumlah yang banyak membuat Anda harus mengenakan tas kerja berukuran besar. Namun kadangkala kesalahan dalam memilih tas besar dan bahan yang berat justru menyulitkan diri sendiri. Anda menjadi cepat lelah atau diserang rasa pegal-pegal gara-gara menggendong tas tersebut.

  1. Kualitas Bahan, Import atau Eksport?

Banyak wanita yang lebih mengedepankan label import ketimbang kualitas bahan tas yang akan ia beli. Sebenarnya hal ini bukan menjadi satu hal yang wajib diutamakan. Lebih penting Anda memperhatikan kualitas bahan tas yang akan Anda beli. Anda bisa memilih bahan dengan tekstur lembut, kuat dan tidak kaku juga tahan lama. Jadi selain stylish Anda bisa memakainya dalam jangka waktu yang lama.

Jika tidak benar-benar teliti dan memahami, Anda mungkin tidak bisa membedakan material daur ulang maupun bahan yang baru. Ini bisa dilihat dari permukaannya, material daur ulang mudah mengelupas.

  1. Warna Busana Hari Ini Apa?

Tak kalah penting, warna juga harus Anda perhatikan dalam pembelian tas. Ada baiknya Anda menyesuaikan dengan warna kostum yang akan Anda pakai. Mungkin seperti warna seragam kerja Anda. Bila tidak terikat seragam, Anda hendaknya menyesuaikan dengan kebiasaan Anda dalam memilih pakaian kerja. Tidak seru jika Anda nampak mengusung seluruh warna pelangi hanya karena kesalahan memilih warna tas.

  1. Detail Tas, Fixed Sempurna?

Model yang cantik, ukuran pas, warna yang sesuai, bahan oke, kurang apalagi, ya? Satu hal yang mungkin jarang diperhatikan adalah detail tas, seperti resleting, kancing, bagian merk. Penjual tas biasanya akan meneliti setiap tas yang masuk ke dalam tokonya. Namun, bisa jadi ada satu dua yang luput. Nah, Anda tentu tidak mau, bukan, membeli tas, merk bagus harga mahal ternyata di dapati kecacatan yang sekilas tak kasat mata tapi sangat berpengaruh.

Ternyata memilih tas kerja gampang-gampang susah, ya. Namun menyesuaikan tas kerja dengan busana yang Anda kenakan juga lapangan yang Anda jelajahi tetap harus diperhatikan. Selain beberapa hal di atas masih ada yang harus Anda pertimbangkan, yaitu kenyamanan. Ya, kenyamanan dalam pemakaian tas setiap harinya maupun kenyamanan dalam mempercayakan kebutuhan tas Anda. Untuk itu, Anda bisa mencari referensi tas yang Anda butuhkan di Bobobobo Indonesia.

Leave a Reply