Daftar Rumah Dibawah 500 Juta di Jakarta Selatan

Mungkin untuk Anda yang masih baru berada di Jakarta akan kebingungan mencari rumah dibawah 500 juta. Iya, pasalnya memang di Kota besar seperti Jakarta, semua tergolong mahal yang salah satunya adalah properti. Untuk Anda yang baru saja tinggal dan bekerja di Jakarta, tentu ingin memiliki tempat tinggal dengan harga yang dapat dijangkau.

Mengingat pesatnya pembangunan yang ada di Jakarta, ternya masih terdapat beberapa rumah yang ditawarkan dengan harga yang cukup terjangkau. Berikut ini mungkin dapat anda jadikan refrensi tempat tinggal sebagai salah satu kebutuhan primer Anda selama Anda tinggal di Jakarta. Kali ini, penulis akan memaparkan beberapa rumah dengan harga yang lumayan terjangkau yaitu dengan harga kurang dari Rp. 500 juta. Untuk info lebih lengkapnya, simak ulasan berikut:

  1. Rumah di Jagakarsa, Jakarta Selatan.

Rumah ini berlokasi di Jagakarta, Jakarta Selatan yang ditawarkan dengan harga Rp 400 juta. Adapun luas bangunan dari rumah tersebut yaitu 46 meter persegi  dan disertai dengan luas tanah 48 meter persegi. Rumah ini berstatus SHM (sertifikat hak milik) dan lokasinya pun cukup strategis yaitu tidak jauh dari Stasiun Lenteng Agung. Namun sayangnya rumah ini berada di dalam gang, sehingga untuk Anda yang membawa mobil, maka mobil Anda tidak bisa masuk sampai ke depan rumah.

  1. Rumah di Tanjung Barat, Jakarta Selatan.

Rumah ini dijual dengan harga Rp 360 juta  dengan lokasi yang cukup strategis yaitu di Jalan Tanjung Barat, Jakarta selatan. Tepatnya berada di 500 m dari Stasiun Tanjug Barat. Untuk masalah luas, rumah ini memiliki luas bangunan 42 meter persegi disertai dengan luas tanah 39 meter persegi. Rumah ini adaah rumah baru yang murah dan siap huni.

  1. Rumah di Kebagusan, Jakarta Selatan.

Pilihan rumah dibawah 500 juta yang selanjutnya yaitu rumah yang berlokasi di Kebagusan, Jakarta Selatan. Rumah dengan status SHM dan memiliki luas bangunan 40 meter persegi serta luas tanah 45 meter persegi ini dijual dengan harga Rp 380 juta. Lokasinya juga bisa dibilang cukup strategis yaitu hanya perlu waktu 5 menit dari jalan tol JORR dan stasiun Tanjung Barat.

Leave a Reply