Jika Kamu Ingin Menjadi Driver Gojek, Maka Kamu Wajib Memiliki Hp Android Ini

Hasil gambar untuk jalantikus.com hp

Selain harus memiliki kendaraan yang lengkap dengan surat-suratnya, calon driver Gojek juga diwajibkan untuk memiliki sebuah smartphone android. Mengingat Gojek adalah startup yang menyediakan berbagai layanan secara online, maka tak heran jika para drivernya wajib memiliki smartphone android. Tentu saja smartphone yang harus kamu miliki itu adalah sebuah smartphone yang memiliki kualitas mumpuni. Dan yang pasti, smartphone para driver Gojek harus menjangkau jaringan 4G LTE. Selain menjangkau jaringan 4G LTE, tentunya hp android para driver Gojek juga harus memiliki baterai yang berkapasitas besar. Berbicara soal hp driver Gojek, secara kebetulan juga pada ulasan kali ini akan mengulas seputar beberapa macam hp android yang wajib dimiliki oleh para driver Gojek. Hp android apa sajakah itu? Mari sama-sama kita simak ulasannya di bawah ini :

1. Motorola Moto C Plus

Hp android pertama yang wajib dimiliki oleh para driver Gojek adalah Motorola Moto C Plus. Mengapa harus Motorola Moto C Plus? Soalnya, hp android yang satu ini sudah menjangkau layanan 4G LTE, dan memiliki baterai berkapasitas besar yakni 4000 mAh. Disamping itu, ia juga dibekali dengan CPU Quad core yang kecepatannya mencapai 1.3 GHz, yang berpadu dengan RAM sebesar ½ GB dan ROM 16 GB. Lantas, berapakah harganya? Motorola Moto C Plus ini di lepas dengan harga Rp 1,6 jutaan.

2. Xiaomi Redmi 4X

Selain Motorola Moto C Plus, Xiaomi Redmi 4X juga sangat direkomendasikan bagi kamu yang ingin menjadi driver Gojek. Pasalnya, hp android buatan vendor asal China ini sudah menjangkau jaringan 4G LTE, serta mengusung layar IPS LCD seluas inch dengan resolusi 720 x 1280 pixels. Yang lebih hebatnya lagi, ia juga dibekali dengan baterai berkapasitas 4100 mAh. Mengenai harganya, Xiaomi Redmi 4X dibanderol dengan harga Rp 1,9 jutaan.

3. Infinix Hot 4

Dan hp android terakhir yang wajib dimiliki oleh para driver Gojek adalah Infinix Hot 4, yang sudah menyediakan layanan jaringan 4G LTE. Andoid ini mengusung layar IPS LCD seluas 5,5 inch, yang dilengkapi dengan baterai berkapasitas 4000 mAh. Hargnya pun sangat terjangkau, dimana Infinix Hot 4 di jual dengan harga Rp 1,3 jutaan saja.

Itulah beberapa hp android yang wajib dimiliki oleh para driver Gojek. Akhir kata cukup sekian dan terimakasih.

Leave a Reply