Martabak Blackpool Lezat dan Enak

Hasil gambar untuk foody.id martabak blackpool

Martabak memang makanan camilan yang populer, ini terbukti dengan semakin banyak dan beragamnya pilihan topping dan varian dari martabak itu sendiri. Awalnya yang hanya martabak kacang, hingga martabak bangka dan yang populer dan unik saat ini adalah martabak Blackpool. salah satu lokasi nya bisa ditemukan di Jl Boulevard raya Blok QA 3 No 21 Kelapa gading Jakarta Utara yang cukup strategis lokasinya dan lahan parkirnya pun juga cukup besar.

Harga yang ditawarkan per porsinya atau per orangnya mulai dari 50-100 ribuan yang termasuk murah dan terjangkau dengan penampilan fisik martabak cukup besar berwarna hitam seperti blackforest. Jadi dapat dikatakan martabak ini tidak seperti martabak pada umumnya yang berukuran standar. Dari sisi warna dan toppingnya pun dibuat mewah dan full hingga kelapisan dalam sehingga cukup sepadan dengan harga yang ditawarkan

Jika makan martabak sebelumnya hanya rasa kacang yang dominan, Saat ini martabak kaya akan berbagai macam varian dan topping. Bahkan jika sebelumnya martabak bangka adalah yang paling istimewa karena kaya akan kejunya, sekarang tidak lagi. Jika tidak percaya bisa dibuktikan sendiri dengan langsung mengunjungi gerainya di Gandaria Jakarta Utara. Area tersebut memang banyak pilihan camilan sedang, namun Martabak Blackpool sangat direkomendasikan.

Beberapa pilihan menu martabak yang bisa dipilih diantaranya seperti, Blackforest Cheese Cream Oreo, hingga martabak Jasuke yang terbaru yang berasal dari singkatan Jagung susu keju. Sebagai informasi tambahan setiap ada menu baru di Martabak Blackpool, maka harganya akan diberi diskon 50% dari harga normalnya. Jadi salah satu strategi untuk tetap memikat pasar agar tetap setia membeli.

Leave a Reply