Ini Dia Cara Menghilang Jerawat Batu Di Hidung Secara Alami Yang Mudah Dan Cepat

Jerawat itu bisa muncul di kulit yang mana saja termasuk di area hidung. Adanya jerawat di hidung ini akan sangat menganggu terhadap penampilan sehari hari, terlebih jika jerawat itu meninggalkan bekas. Karena hidung ini sering dijadikan sebagai aset unggulan yang ada di wajah. Apalagi jika jerawatnya itu jerawat batu dan meninggalkan bekas di hidung maka pastinya akan dapat memberikan dampak psikologis yaitu menurunnya rasa percaya diri. Jerawat batu ini mempunyai sifat yang keras, sulit diatasi, dan akan membandel jika sudah muncul di kulit hidung.

Tetapi adanya jerawat batu di hidung ini tidak perlu dikhawatirkan karena banyak tips menghilangkan jerawat batu di hidung secara alami yang mudah dan cepat diantaranya yaitu :

  1. Dengan Menggunakan Jeruk Nipis

Jeruk nipis disiapkan lalu dipotong dengan ukuran yang sesuai. Kemudian oleskan jeruk nipis itu pada bagian hidung yang terdapat jerawat batunya dan sambil dilakukan pemijatan secara merata agar ekstrak jeruk nipis meresap ke kulit. Dan diamkan selama 15 menit hingga mengering lalu bilas dengan menggunakan air bersih.

  1. Dengan Menggunakan Baking Soda

Setengah sendok baking soda disiapkan dan dicampurkan dengan air dan juga garam. Kemudian aduk hingga tercampur rata dan menjadi pasta. Setelah itu oleskan pada area hidung yang berjerawat batu dan diamkan selama 10 menit hingga mengering. Setelah kering bilas wajah dengan menggunakan air hingga bersih.

  1. Dengan Menggunakan Bawang Putih

Bawang putih disiapkan secukupnya lalu tumbuk bawang itu hingga halus. Setelah itu oleskan pada area kulit hidung yang berjerawat batu. Atau juga bisa dengan cara bawang putih itu dipotong dengan ukuran yang sesuai dan oleskan potongan bawang itu ke hidung yang berjerawat batu. Agar bekas jerawat cepat hilang lakukan perawatan ini selama 3 hari secara rutin.

  1. Dengan Menggunakan Tomat

Buah tomat disiapkan lalu potong menjadi ukuran yang diinginkan. Kemudian bagian dalam tomat dioleskan dan ditempelkan hingga merata pada area hidung yang berjerawat batu. Dan diamkan selama 15 sampai 20 menit agar meresap dan mengering. Setelah itu bilas dengan menggunakan air hingga bersih.

Itulah cara menghilang jerawat batu di hidung secara alami yang mudah dan cepat. Keempat cara diatas mudah kan didalam pengaplikasiannya dan juga akan aman saat digunakan karena menggunakan bahan bahan yang alami.

Leave a Reply