Motor Listrik Gesits Murah dan Mantap

Sebagai mana sudah anda ketahui bahwa dunia otomotif saat ini teryks berkembang, dengan adanya motor listrik yang ramah lingkungan. Teutama di tanah air yang menunjukan eksistensi nya di pasar otomotif. Bukan tanpa alasan sebuah tanda bahwa moto listrik bakal menjadi slah satu kendaraan masa depan menggantikan motor konvensional, ada beberap merk motor listrik yang terkenal di Indonesia salah satu nya adalah motor listrik gesits. Dengan harga motor listrik gesits yang relative murah dikarenakan produk ndalam negeri. Teknologi dari motor listrik pun mengalami perkembangan yang signifikan, denga spesifikasi yang canggih, yang akan melejit di masa depan, selain ramah lingkungan motor listrik pun juga terbilang efisie. Nah dibawah ini akan dibahas mengenai motor listrik merek gesits yang sedang ramai dipasaran.

Spesifikasi motor listrik gesits.

Dengan harga motor listrik gesits yang relative murah. Eksteriornya sendiri jika dilihat dari keseluruhan, mempunyai konsep desain motor matic berbahan bakan bensin pada umumnya. Namun lebih condong pada matic sporty yang mengedepankan stabilitas aerodinamis, Dimuali dari bagian depan motor Listrik Gesits ini, tampak jelas desain meruncing dengan lampu utama HID dan LED yang dibenruk sipit lengkang dengan Day Running Light di sisi dan kanan nya, dengan bodi samping tang memanjang hingga buritannya sehingga terlihat sangat sporty, tidak kalah dengan produk motor pabrikan luar negeri.

Panel indicator yang diusung, juga mirip denga skuter matic pada umumnya. Namun bisa terkoneksi dnegan smartphone berbasis Android, Hal ini merupakan salaj satu inovasi ytang dikembangkan oleh produsen motor gesits ini, dnegan demikian pengguna pun nantinya bisa mengintas software speedometer yang terkoneksi pada smartphone. Sehingga pengguna bisa terus memantau speedometer yang terkoneksi pada smartphone.

Untuk sektor dapur pacunya motorl listrik ini andalkan 5 KW dengan baterai 50 samapai 40 AH.  Baterai berjenis li-ion (Lithium –ION) yang mempunyai kapasitas 5.000 WH. Baterai tersebut pun juga bisa diisi ulang dalam kurun waktuantara 3-4 jam untuk sekali Charger. Selain itu juga sistem baterai dari skuter listrik gesits ubu di desain agar bisa ditukar (battery Swapping) sehingga penggunabisa dengan muda dapat mengganti baterai motor ini, ketika baterainya gabih. Untuk mesin sendiri, motor loistrik ini dibekali dnegan mesin tipe permanent magnet Syncronous dengan kekuatan sebesar 5 KW yang terpasang di atas rangka, Dengan mesin yang berkera pada teganan 96 Volt DC tersebut, Motor listrik imi mampu melesaj hingga kecepatan 5 KW denga putaran roda 3600 rpm dan maksimum torsi mencapai 30 Nm per 3600 rpm,  dan daya tempuh yang bertahan mencapay 50 KM dengan satu baterai atau 100 km dnegan dua baterai, Di sisi lain, tidak seperti kebanyakan motor listrik pada umumnya. Sskuter matic istrik ini menggunakan sistem transmisi timing bel untuk memutar roda belajang yang dikalim unggul pada durabilitasnya, dan juga tidak mudah terendam iar atau terguncang saat melewati jalanan Indonesia yang sarat lubang dan genangan air di musim hujan, dan sudah teruji oleh ITS sendiri. Motor listrik gesits ini juga dilengkapi dengan rengenerative brake. Teknologi ini membuat deselerasi otomatis akan diiring dnegan pengisian baterai. Smart function in juga sudah mendukung fitur handal seperti detection & protection system failure dengan dashboard auto adactive. Harga motor listrik gesits dipasaran tidak lebih dari 25 juta rupiah.

Leave a Reply